Saturday, December 31, 2022

Penyampaian Program Pemerintah Melalui Komik dan Majalah: Kotak Ide Indonesia sebagai Simpul Pustaka Bergerak Indonesia

Akhir tahun 2022 Kotak Ide Indonesia mendapatkan kiriman Komik Komunika dan Majalah GPR News. Paket tersebut dikirimkan lewat POS Indonesia melalui PT. Harjamukti Indah Lestari yang beralamatkan di Tanah Abang Jakarta Pusat. Paket tersbut berisi 2 Buah Komik Komunika dan 2 Buah Majalah GPR News.


Komik dan Majalah yang dikirmkan merupakan terbitan Kementerian Kominfo RI. Komik dan majalah tersebut merupakan merupakan saran dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait program-program pemerintah.  Melalui kerja sama dengan Pustaka Bergerak Indonesia, Kotak Ide Indonesia merupakan salah satu dari 2.922 Simpul Pustaka Bergerak Indonesia yang mendapatkan Komik dan majalah tersebut.

Paket tersebut terdiri dari Komik Komunika dengan Judul "Anambas" dan "G20" untuk ajalah GPR NEWS terdiri dari  "Postur APBN 2023 Optimis dan Waspada" dan "Tonggak Sejarah Perlindungan Data Pribadi".

Bagi siapa saja yang ingin membaca komik dan majalah tersebut, bisa langsung berkunjung Ke Kotak Ide Indoensia. Hubungi pengelolah di WA 085271120597.



Share: