Wednesday, December 19, 2018

BUKU OBRAL GRAMEDIA GRAND MALL MAROS

Salam Literasi.
Untuk mencukupi koleksi perpustakaan, kami memanfaatkan kesempatan belanja buku yang sudah diobral dengan harga sangat murah. 


Buku murah kali ini kami peroleh di Gramedia Grand Mall Maros. Saat itu saya lagi mengatar istri untuk ikut tes CASN 2018 di Kantor Regional IV BKN Makasar pada tanggal 14 November 2018. 
Ketika itu ada seorang teman yang iseng mau mencoba fasilitas yang ada di Grang Mall tersebut, akhirnya kami semua ikut. Bingung mau belanja apa, seketika mata tertuju pada Gramedia, yang selama ini kami kenal dengan toko buku.


Keliling melihat koleksi buku yang sudah disertai dengan harga, banyak yang ingin kami beli untuk koleksi taman baca kami. Namun seketika terhenti pada sebuah kotak yang bersisi kumpulan buku yang tak teratur tanpa disertai dengan harga yang ternyata itu adalah buku yang sudah diobral murah. Mengetahui kalau itu adalah buku obral, maka kami mencari judul yang cocok dan untuk kami koleksi. Akhirnya kami menemukan 4 judul buku yang cocok, sehingga kami langsung menyerahkan ke kasir untuk d hitung harganya, kalo tidak salah 4 buku itu hanya Rp. 45.000.

Nah itulah salah satu cara kami menyiasati penambahan koleksi buku bacaan  pada KOTAK Ide Indonesia. Untuk saat ini kami memanfaatkan obral buku murah yang ada di Gramedia dengan menggunakan dana pribadi.

Palu 19 Desember 2018

KOTAK Ide

ttd

Penggerak
ABD. HARIS, S.Pd


Share: